Menggantikan Enrique, Moreno Sebal

Menggantikan Enrique, Moreno Sebal

Robert Moreno jadi manajer tim nasional Spanyol dadakan. Juru tak-tik tim nasional Spanyol, Luis Enrique mengambil keputusan buat tidak ikut serta memimpin kesebelasan sebab terdapat urusan mendadak di keluarga. Jadi suksesor Enrique, Moreno sebal.

Semua ini berlangsung ketika La Furia Roja bertanding dengan Malta pada Rabu (27/3) dini hari. Laga yang bergulir di Stadion Nasional Ta’Qali ini dimenangkan Spanyol dengan score 2-0. 2 goal La Furia Roja dilesakkan oleh bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata.

“Ini hari paling buruk di dalam karierku. Kami bakal coba membenahi semuanya serta mempersolid skuat kami, ” tutur Robert Moreno dilansir Football5star dari Teledeporte.

Walau unggul, performa tim nasional Spanyol dinilai Moreno kurang maksimal. Mereka cuma bisa unggul dengan kedudukan 2-0 kala mereka menguasai bola sedikit lebih dari 80 persen, tepatnya 83, 5%. Catatan penguasaan bola ini jadi yang paling besar untuk Spanyol semenjak September 2006.

“Semua orang memberi selamat padaku, namun sesungguhnya tidak ada yang butuh diselamati. Kondisi kayak ini tidak seharunya berlangsung kembali, ” beber Moreno.

Walau tidak ikut serta mendampingi kesebelasan, menurut Moreno, Luis Enrique masih ada pada sisi mereka. Hal tersebut disebabkan pola penampilan mereka ketika menghadapi Malta merupakan hasil usaha Enrique, bukanlah ia.

“Mengetahui Luis Enrique, kami perlu jadi profesional mungkin, guna mengaplikasikan apa yang ia dambakan. Aku bukanlah Robert Moreno, aku telah jadi perwakilan dari Luis Enrique. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *