Tak Betah di Inter, Nainggolan Mau Balik Lagi Menuju Roma

Tak Betah di Inter, Nainggolan Mau Balik Lagi Menuju Roma

Tidak genap satu musim membela Inter MIlan, Radja Nainggolan telah merasa tak betah. Dia juga mengatakan kemauannya buat balik lagi menuju AS Roma.

Hal itu diungkapkan Nainggolan 2 hari usai ia didenda Inter lantaran alasan indisipliner. Hukuman itu juga membikin dia ditendang dari tim kala melawan Napoli.

Dia juga mengatakan kemauannya pindah kepada salah satu teman. “Saya tak betah di sini, namun semua baik-baik saja. Aku terus menunjukkan semuanya di arena pertandingan serta akhirnya semua orang terus diam,” tutur Nainggolan sebagaimana ditulis Calcio Mercato.

“Jika di dalam beberapa saat terdapat banyak suporter Inter mulai menjilati aku, aku bersumpah bakal mematahkan tulang mereka. Aku ialah rekan Totti, mungkin ia bakal mendorong aku buat balik lagi menuju Roma. Namun aku mesti membikin kekacauan di sini buat dapat angkat kaki,” lanjutnya.

Telah jadi rahasia umum apabila tingkah laku bintang keturunan Indonesia itu di luar gelanggang menuai kontroversi. Malahan dia dikeluarkan dari Tim nasional Belgia oleh Roberto Martinez sebab kedapatan merokok serta menenggak minuman keras.

Meski begitu, sang pemain berposisi gelandang masih memperlihatkan penampilan mengesankan, baik di Roma mau pun Inter. di kampanye musim perdananya bareng I Nerazzuri, dia telah berlaga di 15 pertandingan di seluruh ajang. Sumbangsihnya di arena pertandingan pun dibuktikan bersama 3 gol yang dia gelontorkan sejauh ini.

Namun begitu, penampilan Nainggolan di arena pertandingan terganggu dengan cedera yang beberapa kali dia derita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *