Valverde Akui Barcelona Berlaga Amat Jelek

Valverde Akui Barcelona Berlaga Amat Jelek

Juru tak-tik Barcelona, Ernesto Valverde mengaku jika para pemainnya berlaga amat jelek kala mendapat hasil seri 2-2 kontra Osasuna, Minggu (1/9).

“Kami serupa sekali tak berlaga baik. Kami amat jelek di pertandingan ini, ” tutur Valverde sebagaimana dilansir Football5star. com dari Marca.

Berdasarkan Valverde, Osasuna berlaga amat bagus menghadapi Barcelona. Mereka, ujar Valverde, bisa menekan jantung pertahanan Blaugrana. Walau berdasarkan Valverde para pemainnya dapat menguasai jalannya laga dalam putaran ke 2.

Tapi itu tidak banyak menolong di hasil penghujung. Score 2-2 berdasarkan Valverde adalah hasil yang tak diharapkan oleh kesebelasannya.

“Kami tak dapat mengimbangi jantung pertahanan kala kami keasyikan menyerang. Akibatnya hasilpenghujung jadi seri, ” tutur Valverde.

Barcelona pada pertandingan vs Osasuna memang terpaut terlebih dahulu, 7 menit peluit paruh perdana diperdengarkan. tendangan voli Roberto Torres tidak berhasil diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen di menit ketujuh.

Baru saat laga sudah berjalan hingga menit ke-51 wonderkid Barcelona Ansu Fati bisa memaksakan skor jadi imbang dan membikin namanya menjadi bintang paling muda Barcelona yang cetak goal di La Liga. Di menit ke-64, Barcelona sempat terpaut via goal Arthur Melo.

Saat laga sudah berjalan hingga menit ke-81, Osasuna alhasil sukses memaksakan skor jadi imbang usai tendangan penalti Torres sukses mengelabui Ter Stegen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *