Wartawan Italia Sebut Kathryn Mayorga Hanya ingin Memeras Ronaldo

Wartawan Italia Sebut Kathryn Mayorga Hanya ingin Memeras Ronaldo

Jurnalis dari Italia, Marco Bellinazzo, mengatakan bahwa gugatan Kathryn Mayorga atas kasus pemerkosaan cuma guna memeras Cristiano Ronaldo. Tudingan pemerkosaan yang melibatkan bintang asal Portugal itu sampai sekarang makin panas serta tidak memperoleh titik terang.

Sebagaimana dilansir BolaSport. com pada awalnya, Mayorga memulai balik lagi tudingan pemerkosaan Ronaldo yang berlangsung di 2009. Dia mengakui jadi korban pemerkosaan Ronaldo di sebuah apartemen papan atas yang tertelak pada Las Vegas.

Mayorga sendiri dilaporkan sudah melapor pada kepolisian Las Vegas usai aksi asusila ini berlangsung. Tapi, eks guru serta model ini tak menjelaskan dengan cara rinci kronologi insiden pemerkosaan yang dialaminya.

Sekarang, Mayorga balik lagi mendesak kepolisian Las Vegas guna memulai kasus pemerkosaan yang dialaminya 9 musim lalu. Beragam reaksi serta komentar juga bermunculan tentang keputusan Mayorga guna memulai balik lagi kasus yang melibatkan pemain Juventus ini.

Diberitakan BolaSport. com melalui Calciomecarto, media dari Italia, Bellinazzo, ikut buka suara atas tudingan yang menyerang bintang Juventus itu.

“Apa yang bakal berlangsung di Ronaldo tergantung melalui pencapaian penyelidikan. Kasus itu ditutup 9 tahun kemarin serta memang telah membikin ke 2 dewan senang. Tapi, hari ini kita hidup pada tahun yang lain serta tentu jika tujuan keduanya (kubu Mayorga) merupakan menyerobot duit Ronaldo, ” tutur Bellinazzo diberitakan BolaSport. com melalui Calciomercato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *