Keganasan Tiger Bermain Bisbol

      No Comments on Keganasan Tiger Bermain Bisbol

Keganasan Tiger Bermain Bisbol – Ketika Anda bertaruh pada bisbol, trik ini adalah untuk tetap di depan kurva. Karena orang selalu akan bertaruh pada Yankees dan Red Sox, sulit untuk mendapatkan nilai yang besar ketika Anda memilih tim-tim. Jika Anda cukup beruntung untuk melompat pada kereta musik White Sox awal tahun lalu, Anda mungkin membuat beberapa uang. Tahun ini tim lain menyajikan kesempatan seperti itu – The Detroit Tigers.

Sekarang, mudah untuk menjadi skeptis. Bukankah tim ini yang terburuk di liga hanya dalam waktu singkat lalu? Apakah mereka pernah dekat dengan kompetitif sejak tim besar yang turun ke 35-5 awal tahun 1984? Yah, mereka memiliki beberapa tahun yang kompetitif, tetapi Anda mendapatkan titik.

Berikut adalah beberapa statistik yang mungkin telah terjawab dan mungkin akan mengejutkan Anda:

The Tigers telah mencapai lebih homeruns dari tim di Liga Amerika. Ingat, kasarnya mereka tidak persis dianggap taman pemukul ini. Juan Gonzalez mengambil berjudi sangat buruk bahwa orang lain selain Macan akan membayar $ 144.000.000 karena ia memiliki waktu yang sulit memukul homeruns di Comerica Park. Aturan V akuisisi Chris Shelton telah mendingin sedikit, tetapi yang lain telah mengangkatnya. Magglio Ordonez, yang 5 tahun kontrak digambarkan oleh banyak GM ini sebagai “gila,” telah mencapai 10 homeruns, didorong di 26 berjalan, dan memukul 0,304. Ini adalah seorang cowok yang hanya setahun yang lalu secara misterius menyelinap ke Eropa untuk melihat spesialis untuk lutut hancur nya.

Macan memimpin semua bisbol di ERA. Kenny Rogers tidak dikenal karena berhasil pada bulan Oktober, namun ia telah memenangkan setidaknya 13 pertandingan di 5 dari 6 musim terakhir. Semua orang tahu Jeremy Bonderman adalah karena untuk musim breakout. Justin Verlander adalah nomor 2 pick dalam draft tahun 2004, dan ia berpikir untuk menjadi calon “Rookie of the Year” ketika musim dimulai. Mike Maroth kehilangan 21 pertandingan pada tahun 2003. Pepatah kuno adalah bahwa “Anda harus benar-benar baik untuk menurunkan 20 pertandingan.” Maroth membuktikan bahwa, karena ia telah meningkat terus dan off yang besar untuk memulai dengan rekor 5-2 dan 2,18 ERA. Nate Robertson telah bulat rotasi baik-baik saja. Fernando Rodney (6 menghemat, 1,59 ERA) dan Joel Zumaya (2,76 ERA) telah memimpin bullpen solid.

Macan juga memiliki efisiensi defensif terbaik dalam bisbol, memutar hampir 74% dari bola dalam bermain menjadi out. Dengan jenis pertahanan, pelemparan, dan kekuasaan, apa yang tidak suka tentang Tigers ini? Tambahkan bangkit kembali gemuk Rodriguez, mantap Carlos Guillen, dan meningkatkan Curtis Granderson, dan ini adalah tim yang harus diperhitungkan.

Akhirnya, ada banyak ragu ketika Macan menyewa Jim Leyland. Ini adalah orang yang berhenti di Colorado Rockies dan mengatakan ia telah kehilangan semangat untuk bisbol. Namun hal ini juga seorang pria dengan kejuaraan World Series, dua Manajer The Year penghargaan, dan tiga kejuaraan divisi. Tampaknya api sekali lagi terbakar untuk Leyland.

Saya tulis sebelumnya tentang “Big Red Mirage” terjadi di Cincinnati. Kejutan di AL adalah situasi yang sama sekali berbeda. Harimau ini mungkin benar-benar Grrrrrreat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.