Preview Piala Dunia Olahraga

      No Comments on Preview Piala Dunia Olahraga

Preview Piala Dunia Olahraga – Baseball memiliki “The World Klasik”, NFL mahkota versi di Superbowl, dan NBA menemukan mereka setelah musim yang melelahkan.

Namun, musim panas ini semua “lokal” peristiwa memudar menjadi tidak penting ketika Anda menyadari bahwa setiap negara di planet ini akan berbicara tentang, membaca, dan menonton “THE Piala Dunia” – tidak ada pengecualian!

Ini diambil waktu untuk sebuah negara yang ekspor budaya untuk mengimpor permainan favorit Dunia. Bahkan pada tahun 1994, orang-orang “orang yang lucu” berjalan di atas rumput di “piyama sutra” tidak menangkap imajinasi John Doe di jantung Amerika.

Jadi apa semua ribut-ribut tentang setiap empat tahun ketika dunia pergi gila dan jatuh ke trans sepakbola sementara Amerika menjalankan dengan olahraga musim panas mereka?

Nah, “Piala Dunia” mewujudkan lebih dari tim mencoba untuk menang. Pesepakbola berubah menjadi “pejuang” – pahlawan nasional – dan lapangan sepak bola menjadi lebih dari sepotong rumput, itu adalah medan pertempuran untuk supremasi global.

Piala Dunia adalah satu-satunya acara di mana sebuah tim mewakili negara dan 100% dari penduduknya mendapat belakang mereka dan hidup setiap tendangan, bernafas setiap tujuan, dan menangis di setiap kekalahan.

Sebagai salah satu manajer Inggris yang terkenal pernah mengatakan kepada wartawan, “kata Seseorang ‘sepak bola lebih penting daripada hidup dan mati untuk Anda’ dan aku berkata ‘Dengar, itu lebih penting dari itu’.”

Pesepakbola telah ditembak mati untuk hukuman hilang, dan dua negara pergi berperang selama pertandingan sepak bola (El Salvador dan Honduras).

Ini adalah “permainan global” – itu sebabnya perusahaan-perusahaan Amerika berebut untuk mendorong produk mereka ke setiap negara melalui kompetisi ini. Lihatlah Coca-Cola, Yahoo, dan McDonalds – seperti kalian katakan, “Mereka punya permainan!”

Jadi, siapa yang akan menang?

Tentu saja, karena bahasa Inggris – Anda akan berpikir saya akan mengatakan Inggris. Tapi sayangnya, setelah pelatih “kami” (baik – dia Swedia benar-benar) tertangkap oleh sejumlah kecerobohan seperti memiliki hubungan tidur dekat dengan sekretaris FA (yang juga memiliki hubungan intim dengan anggota peringkat tinggi lainnya) yang tumpah kacang ke “Sheikh palsu” di Dubai tentang tim dan kemudian memiliki “rahasia” pertemuan (baik, cukup bahwa anjing media ternama Inggris bentak foto dari Sven pergi ke ini “rahasia” pertemuan rahasia) dengan klub domestik atas.

Anda dapat melihat mengapa rata-rata “Brit” berpikir pikiran Sven tidak terfokus pada Piala.

Bahkan, setelah semua hambatan kecil ini, FA memutuskan untuk mengucapkan “Selamat mencoba dan selamat tinggal”.

Sekarang, dalam pekerjaan Anda – jika perusahaan Anda mengatakan, “kita punya peluncuran besar terjadi dan kemudian Anda dipecat setelah”, yang Anda benar-benar akan pergi Tidak mungkin “Whole Ten Yards?”.

Bahkan, dunia sepakbola secara keseluruhan akan dikemas menjadi satu bangsa. Penawaran akan dilakukan untuk pemain, dan itu tidak bertentangan dengan alam realitas bahwa sementara Sven berpikir tentang di mana dia akan pada bulan Agustus, agennya akan di ponsel berbicara dengan klub-klub Eropa yang kaya tentang pekerjaan Sven masa depan.

Sekarang, apa yang akan Anda lebih fokus pada – impian majikan setelah sudah menembak Anda atau kontrak multi-juta dolar baru mengkilap dengan salah satu klub terkaya di Eropa? Pergi tokoh!

Untuk durasi Piala Dunia, tim mengambil alih hotel dan membuat mereka kamp aman. Jadi, dalam zona aman ini, jika Anda melihat Sven di lapangan latihan atau berjalan di sekitar hotel dengan ponsel dekatnya dengan – itu bisa menunjukkan bahwa ia tidak menunggu Nancy (nya setengah lainnya) untuk memanggil dia untuk memperbarui dia di terjawab episode “Lost” atau “Desperate Housewives”!

Jadi, siapa yang bisa memenangkan Piala? Nah, jelas itu akan menjadi membosankan untuk mengatakan “Brasil”. Tapi sayangnya, bakat dalam sisi menakjubkan dan mengulangi 2002 kemenangan Jepang adalah pada kartu.

Bagaimana tantangan Eropa lain? Nah, semua orang tahu Italia memiliki sejarah sepakbola yang bagus. Namun, olahraga ini dalam krisis – itu begitu buruk bahwa Sven berbicara dengan klub sepak bola lain tentang bergabung dengan mereka sementara di bawah kontrak dengan FA – yang goreng kecil ketika Anda mempertimbangkan apa yang telah muncul di Italia.

OK, berpikir tentang hal ini dan saya akan memasukkannya ke dalam istilah olahraga Amerika. Tentu saja, sebelum pengacara Amerika mulai menembakkan surat perintah kepada saya – Saya tidak mengatakan bahwa salah satu dari berikut bisa atau akan terjadi di NFL. Tapi mempertimbangkan apa protes yang akan jika England Patriots New dilucuti dari dua gelar Superbowl mereka. Atau jika pemilik, Robert Kraft, didikte siapa di lapangan wasit akan untuk semua pertandingan mereka. Atau gambar pemilik Patriots ‘mengunci wasit di ruang ganti mereka setelah pertandingan karena mereka tidak memberi “menguntungkan” keputusan, pemilik anak menjalankan lembaga olahraga paling berpengaruh di NFL, dan orang yang sama ini mendikte yang akan dibeli dan dijual dalam masyarakat NFL seluruh. Apa yang akan terjadi jika menepuk ‘QB terkemuka mengaku perjudian di NFL pertandingan meskipun dilarang? Kemudian komisaris NFL mengundurkan diri, dan untuk topi itu semua George “Dubya” Bush mengambil beberapa waktu off dari “perang salib” di Timur Tengah untuk menunjuk komisaris baru untuk mengawasi “rusak” olahraga.

Skenario ini adalah persis apa yang telah terjadi pada bulan lalu di Italia. The Azzuri benar-benar “biru” dan awan gelap korupsi menggantung di atas mimpi Italia – ada terlalu banyak bagasi yang dibawa ke Jerman.

Jadi, jika Anda membuang Inggris dan Italia – dua favorit – di mana adalah kuda hitam untuk menjalankan melawan Brasil ras? Belanda dan Spanyol biasanya muncul, dan ketika semua orang berpikir mereka akan menjadi “belles bola” – mereka perjalanan up di lantai dansa global dan tidak pernah melihatnya keluar sampai akhir. Prancis selalu sisi yang merembes kelas. Thierry Henry di masa jayanya, Gallas dan banyak bintang lainnya EPL berada di puncak mereka – tapi dapat sebelas bintang gel ke dalam satu unit kohesif? Jerman selama satu bulan akan memberitahu.

Ikan kecil selalu memiliki kesempatan. Maaf Trinidad & Tobago, Arab Saudi et al.

Pemenangnya adalah mudah untuk memprediksi – itu selalu penggemar sepak bola yang pesta di ekstravaganza ini. Tim yang mengangkat trofi – baik – Anda selalu ingin cendekiawan untuk memberikan pendapatnya dan mengambil sikap yang baik. Saya minta maaf, tapi ya, saya realistis dan ya, saya tahu sepak bola saya dan ya, saya ingin berada di samping seorang gadis Brasil muda boleh kawin ketika mereka mengangkat Piala Dunia pada tanggal 9 Juli, 2006!

Leave a Reply

Your email address will not be published.